Kemungkinan hamil saat hubungan intim melalui anal seks

Dok saya mau nanyak...apakah wanita bisa hamil jika berhubungan intim lewat anus..sedangkan si wanita masih perawan.apakah air mani tetap bsa masuk sedangkan keadaan sang wanita masih dalam keadaan perawan...terima kasih


Jika dibandingkan dengan hubungan seksual yang dilakukan dengan penetrasi dan ejakulasi di dalam vagina, memang, hubungan seksual yang dilakukan melalui anus (anal seks) berpotensi lebih kecil menyebabkan kehamilan. Namun, bukan berarti bahwa hubungan seks seperti ini tidak mungkin sama sekali menyebabkan kehamilan. Pada kondisi yang jarang, bisa saja, sel sperma yang diejakulasikan di dekat vagina mampu masuk ke dalam vagina dan membuahi sel telur hingga menghasilkan kehamilan. 
Tidak hanya itu, di samping potensi kehamilan, hubungan seks melalui anus juga tidak dianjurkan karena berpotensi lebih tinggi menyebabkan:
  • Nyeri, perih, dan gatal pada anus saat dan usai berhubungan seksual
  • Perlukaan pada anus
  • Infeksi pada anus, termasuk juga infeksi menular seksual (bila Anda melakukan hubungan seksual tersebut dengan pasangan yang tiak jelas riwayat seksualnya)
Sebab itu, jika Anda dan pasangan belum menikah, dan belum siap untuk menikah, kami sarankan Anda berdua menghindari segala bentuk hubungan seks di luar nikah. Jika merasa hasrat seksual Anda cukup tinggi, alihkanlah hal tersebut pada aktifitas yang produktif, contohnya dengan bekerja, belajar, mengasah hobi, beribadah, bersosialisasi dengan lingkungan, membantu orang tua, dan sebagainya.


Namun, jika Anda dan pasangan sudah menikah, disarankan untuk tetap meminimalisasi seks anal. Jika Anda dan pasangan berencana menunda kehamilan, ketimbang melakukan seks anal, lebih tepat bila Anda berdua berkonsultasi langsung dengan dokter atau dokter spesialis kandungan agar dipilihkan metode kontrasepsi yang tepat. 
Semoga membantu ya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kemungkinan hamil saat hubungan intim melalui anal seks"

Post a Comment